Tuesday, March 31, 2015

PT Ufia Tirta Mulia Serahkan Infaq Pelanggan kepada Baznas

Hidayatullah.com–PT Ufia Tirta Mulia (UTM), sebuah perusahaan air minum dalam kemasan menyerahkan infaq pelanggan sebesar Rp 117.500.000 kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

  Penyerahan infaq pelanggan ini secara simbolis dilaksanakan di aula masjid Al-Ikhlas, Jatipadang, Jakarta Selatan, Selasa (23/04/2013) pagi oleh Direktur PT UTM, Ardju Fahadaina kepada KH Didin Hafidhuddin, Ketua Umum Baznas. 
 Acara dirangkai dengan peringatan milad ke-3 PT UTM, tabligh akbar, dan santunan kepada anak dhuafa penghafal al-Qur’an.

  Dalam sambutannya, Ardju mengatakan jika penyerahan infaq pelanggan ini merupakan agenda rutin setiap tahun.“Semoga dengan program ini dapat membantu untuk kesejahteraan umat Islam,” jelas Ardju.
Menurut Ardju, infaq yang disalurkan ke Baznas ini merupakan hasil dari keuntungan penjualan. Setiap pelanggan yang membeli satu liter produk Ufia berarti telah berinfaq sebesar Rp 15. 

  Sementara itu, Didin Hafidhuddin meminta umat Islam untuk medukung produk yang diproduksi oleh pengusaha-pengusah Muslim.
“Salah satu ciri orang bertakwa adalah tolong menolong kepada sesama Muslim. Membeli produk orang Muslim misalnya. Diharapkan dengan cara ini kesejahteraan umat semakin meningkat,” kata Didin.*