Tuesday, March 31, 2015

Milad keempat, Ufia setorkan infak lagi ke BAZNAS

  PT Ufia Tirta Mulia, perusahaan air minum syariah pertama di Indonesia merayakan milad keempatnya di Masjid Raya Bintaro Sektor 9 pada Selasa (29/4). Dalam kesempatan tersebut, PT Ufia menyerahkan infak sebesar 90 juta rupiah kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Infak tersebut diperoleh dari penjualan air minum kemasan Ufia. Setiap penjualan 1 liter Ufia, sebesar 15 rupiah dipotong untuk infak. 

Setiap tahun, PT Ufia Tirta Mulia rutin menyetorkan infak di samping zakat.
“Sembilan pintu rezeki itu salah satunya bisnis. Bisnis ini merupakan bisnis yang bagus. Proses pengerjaannya bagus, membayar zakat dan infak pula. Dengan zakat, infak dan sedekah, bisnis umat Islam bisa semakin maju,” kata Ketua BAZNAS, Prof. Dr. KH. Didin HafidhuddinMSc dalam sambutannya pada acara tersebut.

   Pada acara milad keempat ini, turut hadir Wakil Menteri Kesehatan, Sekjen Forum Umat Islam, dan Ketua Dewan Dakwah Islamiyah. PT Ufia Tirta Mulia, semenjak berdiri empat tahun yang lalu, selalu mengedepankan kualitas produknya baik dari sisi duniawi maupun ukhuwi. Di setiap proses pengerjaannya selalu diiringi lantunan ayat Alquran dan dzikir. Maka, setiap tetes air Ufia selalu diiringi dengan doa sehingga Ufia dikenal sebagai air doa. Bahkan ketika air diangkut ke mobil untuk dipasarkan, di dalam mobil tersebut juga dilantunkan ayat-ayat suci Alquran yang dibacakan secara murottal.

   “Saya memiliki visi agar air minum Ufia menjadi perusahaan air minum dalam kemasan terkemuka, Islami, menjadi pilihan masyarakat Indonesia serta selalu dalam ridho Illahi,” ungkap Dirut PT Ufia, H. Ardju Fahadaina MSc.